Renault Triber Bakal Diperkenalkan di Ajang GIIAS 2019 :: Nusantaratv.com

Renault Triber Bakal Diperkenalkan di Ajang GIIAS 2019

Renault telah memperkenalkan Triber di New Delhi, India
Renault Triber Bakal Diperkenalkan di Ajang GIIAS 2019
Renault Triber. (overdrive.in)

Jakarta, Nusantaratv.com - Triber, kendaraan Ultra Modular dengan 7 penumpang besutan produsen asal Prancis, Renault ini akan diperkenalkan pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, pada Juli nanti.

Sebelumnya, Renault telah memperkenalkan mobil ini di New Delhi, India, pada pekan lalu atau Rabu (19/6/2019). "Kami sangat antusias menyambut kedatangan Renault Triber di Indonesia yang akan diperkenalkan lewat GIIAS bulan Juli mendatang," ujar Davy J Tuilan, Chief Executive Officer (CEO) PT Maxindo Renault Indonesia, dikutip dari Suara, Selasa (25/6/2019)..

"Terobosan desain dan fitur Renault Triber yang akan menjadi standar baru otomotif Indonesia, akan menarik pelanggan dari berbagai segmen," lanjut Davy.  

Dari segi tampilan, Triber hadir dengan lampu depan yang lebih besar namun proporsional, DRL LED berbentuk garis horisontal serta grille khas Renault yang memisahkan kedua lampu.

Tunggangan ini mengadopsi platform CMF-A dari Renault Kwid. Mobil dengan transmisi manual 5-percepatan itu diklaim dapat mengeluarkan kekuatan 72PS dengan torsi 96Nm.

Sedangkan dari sisi keselamatan, terdapat fitur ABS, sensor parkir belakang serta kamera parkir. Pengemudi dan penumpang juga dibuat makin nyaman berkat sistem hiburan layar sentuh yang bisa terhubung Apple CarPlay dan Android Auto.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0