Resmi Meluncur di Indonesia, All-New Range Rover Evoque Dibanderol Rp1,7 Miliar :: Nusantaratv.com

Resmi Meluncur di Indonesia, All-New Range Rover Evoque Dibanderol Rp1,7 Miliar

New Range Rover Evoque diperkenalkan secara resmi oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018
Resmi Meluncur di Indonesia, All-New Range Rover Evoque Dibanderol Rp1,7 Miliar
All-New Range Rover Evogue. (Sindo News)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia remi meluncurkan generasi terbaru dari All New Range Rover Evoque. Kendaraan ini dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar.

Dikenal sebagai pelopor di kelas SUV (Sport Utility Vehicles) kompak luxury, Evoque yang resmi diperkenalkan kali ini merupakan generasi terbaru yang dibekali berbagai keunggulan teknologi mutakhir Range Rover untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya.

Di antaranya, ClearSight Ground View sebagai realisasi konsep kap mesin transparan Land Rover yang sempat hadir pada konsep Discovery Vision.

"All New Range Rover Evoque adalah pionir SUV compact luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit secara global dan 300 unit telah terjual di Indonesia sejak 2013," ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover, di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

New Range Rover Evoque diperkenalkan secara resmi oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018. SUV mewah ini hadir dengan Premium Transverse Architecture terbaru milik Land Rover.

"Kebanyakaan pemikiran orang terhadap kendaraan ini hanya terlihat cantik. Namun kini dibalik kecantikannya, kendaraan itu memiliki teknologi terdepan," lanjut Jentri.

Desain khas Evoque dengan siluet serupa coupe tetap dipertahankan dengan garis atap menurun yang khas dan bagian pinggang yang tinggi. Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci untuk menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis.

Untuk penggunaan lampu utama Matrix LED super-tipis memberikan tampilan lampu depan dan belakang yang berkesan canggih. Setidaknya akan hadir lima model Land Rover yang dapat dicoba oleh para peserta ABT yaitu New Range Rover Sport, New Range Rover Velar, All-New Range Rover Evoque, Land Rover Discovery dan Land Rover Discovery Sport.

Di sisi lain, Range Rover Evoque generasi kedua hadir dengan kuota 15 unit untuk seluruh konsumen Indonesia. Namun JRL Indonesia masih membuka pemesanan jika para konsumen masih berminat terhadap mobil itu.

"Konsumen yang tidak mendapatkan unit mobil yang tersedia masih bisa melakukan pemesanan untuk lima hingga enam bulan berikutnya," tukas Jentri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0