Soal Banderol Renault Triber, MRI: Nanti Kaget Dengar Harganya :: Nusantaratv.com

Soal Banderol Renault Triber, MRI: Nanti Kaget Dengar Harganya

Harga Renault Triber akan membuat kaget bagi yang mendengarnya
Soal Banderol Renault Triber, MRI: Nanti Kaget Dengar Harganya
Renault Triber. (Motor1)

Jakarta, Nusantaratv.com - Renault Triber akan dihadirkan ke publik lewat GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, yang dimulai pada 18 Juli mendatang. 

Kendati demikian, hingga kini PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) menyebut kendaraan di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) berkapasitas 7 penumpang itu belum bisa dipesan.

"Untuk masa indent belum bisa, jadi kita belum membuka indent secara resmi," ujar Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia, di Jakarta.  

Bicara harga yang akan dibanderol untuk kendaraan yang akan menjadi pesaing Toyota dan Daihatsu dengan merek kembarnya, Calya dan Sigra itu, Davy juga tak mau bicara secara gamblang.

"Saya belum bisa memberikan informasi harga mobil ini, begini misalnya mobil ini harganya di bawah Rp200 juta, kalau di bawah itu harganya bisa Rp199 juta, nanti kalau saya bilang segitu apakah nanti penjualan meledak, belum tentu," cetusnya.

Dan jika harga untuk Triber diumumkan, dikatakan Davy, hal itu akan membuat kaget bagi yang mendengarnya. "Nanti kaget deh kalau dengar harganya, indent resmi belum kita buka karena harga juga belum kita kasih tau. Nanti sistem indentnya nasional," terang Davy.

Diketahui, Renault Triber mengadopsi platform CMF-A dari Renault Kwid. Mobil dengan transmisi manual 5-percepatan itu diklaim dapat mengeluarkan kekuatan 72PS dengan torsi 96Nm.

Sedangkan dari sisi keselamatan, terdapat fitur ABS, sensor parkir belakang serta kamera parkir. Pengemudi dan penumpang juga dibuat makin nyaman berkat sistem hiburan layar sentuh yang bisa terhubung Apple CarPlay dan Android Auto.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0