Soal Mobil Listrik, DFSK Siap Dukung Program Pemerintah :: Nusantaratv.com

Soal Mobil Listrik, DFSK Siap Dukung Program Pemerintah

DFSK siap secara teknologi dan pabrik untuk memasuki pasar mobil listrik
Soal Mobil Listrik, DFSK Siap Dukung Program Pemerintah
DFSK dukung program pemerintah soal mobil listrik. (istimewa)

Tangerang, Nusantaratv.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors) siap mendukung program pemerintah soal kendaraan ramah lingkungan. Pemerintah sendiri diketahui akan segera menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) menyangkut mobil listrik

"Pada dasarnya, kami sudah siap secara teknologi dan pabrik untuk memasuki pasar mobil listrik sebagai kendaraan yang relatif lebih ramah lingkungan dibanding kendaraan konvensional, terutama dari sisi emisi gas buang," Alexander Barus, CO CEO PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulisnya.

Dengan fasilitas pabrik 4.0 yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten, DFSK positif menyongsong era mobil listrik dan mendukung program pemerintah untuk melakukan konversi energi ke tenaga listrik. 

Alexander mengatakan insentif perpajakan dan lainnya tentunya akan menjadi pertimbangan utama DFSK sebagai produsen dalam mengembangkan dan memasarkan kendaraan listrik di Indonesia.

"Semoga peraturan dan kebijakan pengembangan mobil listrik di Indonesia kondusif dan berdaya saing sehingga Indonesia dapat menjadi salah satu negara yang menjadi leader dalam pengembangan kendaraan ramah lingkungan," lanjut Alexander.

Dukungan DFSK terhadap pengembangan kendaraan ramah lingkungan ditunjukkan melalui kehadiran Glory E3 di pameran otomotif kelas dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli. SUV listrik tersebut adalah hasil riset dan pengembangan DFSK yang ditenagai energi listrik murni (pure electric).

Selain itu, DFSK juga memperkenalkan SUV cerdas Glory i-Auto yang sudah dilengkapi dengan fitur voice command i-Talk dan menghadirkan lini kendaraan lengkapnya, di antaranya Glory 560, Glory 580, dan Super Cab. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0