Supercar Karma GT Bakal 'Gebrak' Panggung Monterey Car Week 2019 di AS :: Nusantaratv.com

Supercar Karma GT Bakal 'Gebrak' Panggung Monterey Car Week 2019 di AS

Karma GT merupakan gabungan Revero GT dan SC1 Vision Concept
Supercar Karma GT Bakal 'Gebrak' Panggung Monterey Car Week 2019 di AS
Supercar Karma GT debut di AS. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Ajang otomotif Monterey Car Week 2019, di Pebble Beach, California, Amerika Serikat (AS), bakal memanjakan pengunjung dengan sajian beragam model supercar baru. Salah satunya Karma GT.

Dilansir dari Carscoops, Senin (5/8/2019), mobil ini dirancang Pininfarina, yakni rumah desain yang bermarkas di Turin, Italia, sebagai bagian dari kerja sama kedua perusahaan pada Januari lalu. Di mana coupe menakjubkan ini merupakan gabungan Revero GT dan SC1 Vision Concept.

Soal konsep interior, mobil ini menggunakan bahan-bahan mewah, seperti kulit putih dan beberapa teknologi, seperti sistem hiburan dengan instrument cluster digital.

"Hadir di Pebble Beach hubungan strategis kami dengan merek berbasis di California Selatan selaras dengan strategi pertumbuhan Pininfarina di pasar Amerika Utara," ujar Giuseppe Bonollo, Direktur Penjualan dan Pemasaran Pininfarina.

"Kami membawa keahlian kami ke AS dalam desain, dalam penciptaan kendaraan mewah yang disesuaikan dengan gaya hidup merek premium. Kami yakin GT listrik menakjubkan yang kami rancang untuk Karma akan sangat dihargai para kolektor di Pebble Beach," lanjutnya.

Masa depan Karma GT masih belum ditentukan, karena bergantung respon penggemar otomotif yang membuatnya masuk lini produksi atau tidak. Jika mendapat 'lampu hijau', kendaraan ini akan ditawarkan dalam jumlah sangat terbatas, yang seharusnya membuat kolektor tertarik. Karma GT akan dirakit Pininfarina di Italia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0