Suzuki Ignis Facelift Diluncurkan Pada Oktober 2019 di India :: Nusantaratv.com

Suzuki Ignis Facelift Diluncurkan Pada Oktober 2019 di India

Interior Suzuki Ignis facelift tampaknya hanya akan mendapat perubahan motif jok dan skema warna dashboard
Suzuki Ignis Facelift Diluncurkan Pada Oktober 2019 di India
Suzuki Ignis. (Auto Portal)

Jakarta, Nusantaratv.com - Maruti Suzuki tengah menyiapkan jajaran model terbaru untuk segera diluncurkan ke pasaran. Salah satunya adalah Suzuki Ignis facelift pada Oktober 2019. 

Mengingat berstatus facelift, maka hanya sebagian kecil saja yang mendapatkan ubahan. Sedangkan perubahan besar yakni adanya penambahan mesin bensin 1.2 liter. Versi facelift ini diprediksi memiliki gril baru yang lebih gahar dan agresif, dengan sektor depan mobil ini terinspirasi dari Suzuki Vitara Brezza.

Dilansir dari Auto Portal, Sabtu (3/8/2019), Suzuki Ignis facelift ini kemungkinan bakal memiliki gril dengan aksen krom, serta bumper yang menampilkan skid-plate dengan desain foglamp anyar. 

Di sisi samping, sepertinya pada facelift akan mendapatkan velg baru, sementara bagian belakang diharapkan mengalami sedikit perubahan. Sementara interior Suzuki Ignis facelift tampaknya hanya akan mendapat perubahan motif jok dan skema warna dashboard. Meski tak banyak, perubahan minor ini membuat suasana kabin menjadi lebih segar.

Untuk performa, Suzuki Ignis facelift disokong mesin lamanya K12M 4silinder 1.197 cc yang mampu mencapai tenaga maksimum 83 hp dan torsi 90 Nm yang akan disetel ulang agar memenuhi standar emisi BS6 yang diterapkan di India. Selain itu, juga dilengkapi dengan gearbox manual lima percepatan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0