Suzuki Rilis New Ignis, Begini Penampakannya :: Nusantaratv.com

Suzuki Rilis New Ignis, Begini Penampakannya

Suzuki New Ignis Dibekali Mesin Bensin BS-VI 1,2 Liter Dengan Opsi Transmisi Manual dan Auto Gear Shift.
Suzuki Rilis New Ignis, Begini Penampakannya
Suzuki New Ignis. (Economic Times)

Jakarta, Nusantaratv.com - Maruti Suzuki merilis New Ignis untuk pasar India dengan pembaruan bagian depan mobil. Mobil compact premium terbaru ini mengusung pembaruan pada fascia depan, berupa grille dengan wadah berbentuk kotak.

Posisi duduk pengemudi juga diubah menjadi lebih tinggi, dan bagasi belakang juga diperluas. Selain itu, Suzuki New Ignis menambahkan spoiler pada bagian belakang, roof rail pada atap, serta menaikkan ketinggian mobil (ground clearance).

Suzuki juga mengklaim adanya pembaruan pada interior. Di India, mobil yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rs 4,89 hingga Rs 7,19 lakh itu, dibekali mesin bensin BS-VI 1,2 liter dengan opsi transmisi manual dan AGS (Auto Gear Shift).

Baca Juga: Boyong Suzuki XL7, Ini Beragam Keuntungan Hingga Dapat iPhone 11 Gratis

"Kami telah mengenali preferensi yang semakin meningkat untuk mobil bermuatan. Belum lagi fitur serta memiliki posisi tempat duduk tinggi seperti SUV dan keberadaan jalan yang dominan," kata Kenichi Ayukawa, Managing Director/CEO at Maruti Suzuki India, dilansir dari Economic Times, Rabu (19/2/2020). 

"Kami yakin Ignis baru dengan desain SUV dan interiornya yang luas akan menarik minat pelanggan," lanjutnya.

Suzuki New Ignis hadir dalam empat varian dengan opsi transmisi manual dengan harga di kisaran Rs 4,89 lakh hingga Rs 6,73 lakh, sedangkan opsi AGS dibanderol mulai dari Rs 6,13 lakh hingga Rs ​​7,19 lakh.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0