Tahun Depan, Lexus Luncurkan Teknologi Otonom Terbaru :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, Lexus Luncurkan Teknologi Otonom Terbaru

Lexus telah menguji sistem ini di seluruh jalanan Jepang
Tahun Depan, Lexus Luncurkan Teknologi Otonom Terbaru
Lexus luncurkan teknologi otonom terbaru. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Lexus telah merinci berbagai proyek yang sedang dikerjakan untuk jajaran kendaraan mewahnya di masa depan.

Lexus mengungkapkan tengah mengerjakan sistem mengemudi otonom terbaru yang akan diluncurkan tahun depan.

Menurut Automobile Magazine, yang dilansir dari Carscoops, Rabu (17/7/2019), sistem mengemudi otonom Lexus Level II bakal dirancang untuk bekerja di jalan raya dan kemungkinan mencakup fitur pergantian jalur otomatis. 

Pabrikan mobil mewah di bawah Toyota Motor Corporation itu juga telah menguji sistem ini di seluruh jalanan Jepang dan hampir siap untuk menjadi fitur yang tersedia bagi pelanggan.

Selain pengumuman mengenai teknologi otonomi, Lexus mengungkapkan mereka juga sedang mengerjakan sistem konektivitas kendaraan. Di mana model-modelnya dapat berkomunikasi dan terkoneksi dengan pusat data terkait informasi lalu lintas waktu secara real time.

Lexus menyatakan semua modelnya juga akan menawarkan powertrain berlistrik, yakni EV (Electric Vehicle), hibrida, plug-in hibrida, atau opsi bahan bakar sel. Semua pilihan mesin dapat disesuaikan dengan pilihan individu. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0