Tahun Depan, Maserati Bakal Hadirkan Mobil Sport Terbaru :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, Maserati Bakal Hadirkan Mobil Sport Terbaru

Maserati berjanji untuk meluncurkan Alfieri, sesuatu yang sudah dijanjikan sejak 2014
Tahun Depan, Maserati Bakal Hadirkan Mobil Sport Terbaru
Maserati bakal hadirkan mobil sport terbaru. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Maserati, produsen mobil sport asal Italia, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan model baru pada akhir 2020, di antaranya Levante dan Quattroporte.

Perusahaan yang didirikan pada 1 Desember 1914, di Bologna, Italia itu, juga berjanji untuk meluncurkan Alfieri, sesuatu yang sudah dijanjikan sejak 2014.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (1/8/2019), dengan berubahnya peta bisnis perusahaan serta pembaruan dari laporan pendapatan kuartal kedua FCA, membuat Maserati baru akan memperkenalkan mobil sport ini tahun depan.

Pada 2020, Maserati diperkirakan tidak akan memberikan ubahan desain yang banyak pada Levante, Ghibli, dan Quattroporte versi facelift.

Perusahaan juga akan memperkenalkan GranCabrio baru dan mendesain ulang Quattroporte. Keduanya akan tersedia dengan powertrain listrik.

Perubahan bisnis ke era mobil listrik membuat Maserati harus berpikir lebih jauh, apakah akan meneruskan model sebelumnya, atau menyiapkan konsep mobil sport listrik yang siap produksi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0