Tak Butuh Bensin, Mobil Ini Dibanderol Rp84 Jutaan :: Nusantaratv.com

Tak Butuh Bensin, Mobil Ini Dibanderol Rp84 Jutaan

Suzuki Alto terbaru dibekali bahan bakar gas
Tak Butuh Bensin, Mobil Ini Dibanderol Rp84 Jutaan
Suzuki Alto. (carwale.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perkembangan teknologi membuat masyarakat menginginkan kendaraan berkualitas tinggi. Bahkan, kalau perlu berbiaya rendah. Selain itu juga konsumsi energi serta emisi karbon yang rendah.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin (17/6/2019), Maruti Suzuki India baru saja meluncurkan versi baru dari mobil murah andalan mereka, yakni Suzuki Alto.

Tak seperti mobil pada umumnya, Alto terbaru ini dibekali dengan bahan bakar gas (BBG), yang dinilai lebih ekonomis dibanding bahan bakar minyak (BBM).

Namun, untuk Suzuki Alto yang menggunakan compressed natural gas atau CNG ini hanya tersedia pada varian menengah saja. Tapi, tak perlu risau, karena harganya tetap terjangkau, yaitu mulai dari 411 ribu Rupee atau sekitar Rp84 jutaan.

Sedangkan dapur pacunya, mesin mobil ini memiliki spesifikasi tiga silinder berkapasitas 796cc, mirip dengan mobil Kei yang dipasarkan di Jepang. Dan mampu menyemburkan tenaga 41 daya kuda dengan torsi 60 newton meter.

Kendati berbiaya murah, bukan berarti mobil ini minim fitur. Peranti seperti pendingin udara, pembuka kaca elektrik, dan tuas pembuka bagasi serta tutup tangki bahan bakar, sudah menjadiperlengkapan standar Alto CNG ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0