Temui Presiden Jokowi, Ketua DPR Bawa Mobil Mewah Tesla Model X :: Nusantaratv.com

Temui Presiden Jokowi, Ketua DPR Bawa Mobil Mewah Tesla Model X

Bambang Soestayo memiliki dua jenis mobil Tesla S dan X
Temui Presiden Jokowi, Ketua DPR Bawa Mobil Mewah Tesla Model X
Bambang Soesatyo membawa mobil Tesla ketika menemui Presiden Jokowi. (Tempo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/7/2019). 

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Golkar tersebut membawa salah satu mobil mewahnya yakni Tesla Model X. Mobil listrik bergaya SUV (Sport Utility Vehicle) asal Amerika Serikat (AS) itu terparkir di halaman kompleks Istana Kepresidenan. 

Usai bertemu Presiden Jokowi, Bambang langsung masuk ke dalam mobilnya. "Mobilnya keren," sergah awak media. Pria kelahiran Jakarta, 56 tahun silam itu hanya tertawa. "Mau nyobain? Ayo," timpal suami dari Lenny Sri Mulyani itu.

Diketahui, Bambang memiliki dua jenis mobil Tesla yaitu S dan X. Di Indonesia, Tesla Model S tersedia dalam tipe 75D dan 85D yang masing-masing dibanderol sekitar Rp2 miliar.

Selain itu, tersedia pula Tesla Model S P100D yang dibanderol jauh lebih mahal. Dimana harga mobil Tesla itu mencapai Rp4,4 miliar. 

Kendaraan ini menjadi mobil listrik tercepat di dunia. Tesla Model S P100D bisa melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 2.28 detik.

Mobil ini juga menggunakan sistem penggerak seluruh roda (all-wheel-drive) yang menggunakan sistem penggerak elektrik, sehingga mampu mengeluarkan tenaga mencapai 767.17 Horsepower dan torsi maksimal 1.000 Nm.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0