Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, BMW i4 Jadi Penantang Serius Tesla Model 3 :: Nusantaratv.com

Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, BMW i4 Jadi Penantang Serius Tesla Model 3

BMW i4 disiapkan untuk saingi Tesla Model 3, maka bisa dipastikan kalau mobil ini akan menggunakan sistem full elektrik
Tertangkap Kamera Dalam Pengujian, BMW i4 Jadi Penantang Serius Tesla Model 3
BMW i4. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - BMW kini tengah mempersiapkan model i4, yang diproyeksikan sebagai penantang serius dari Tesla Model 3. Di Amerika Serikat (AS), Tesla model 3 merupakan kendaraan premium terlaris.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (8/8/2019), BMW i4 saat ini masih menjalani tahap pengujian, dan bodinya masih diselimuti dengan kamuflase. BMW i4 bakal memiliki desain ala coupe empat, mirip dengan BMW 4-Series Gran Coupe.

Mengingat BMW i4 disiapkan untuk saingi Tesla Model 3, maka bisa dipastikan kalau mobil ini akan menggunakan sistem full elektrik. Tak menutup kemungkinan, BMW juga bakal menghadirkan pilihan varian plug-in hybrid, dengan opsi mesin diesel dan bensin untuk i4.

BMW i4 hadir dengan desain unik pada bagian depan maupun belakang demi menarik perhatian calon konsumen. Sebelumnya, BMW mengatakan bahwa i4 mengambil inspirasi dari i-Vision Dynamics Concept yang terungkap di Frankfurt Motor Show 2017.

BMW i4 2021 ini akan menawarkan pilihan RWD atau AWD. Versi dasar akan memiliki motor listrik yang dipasang di bagian depan untuk menggerakkan roda belakang melalui transmisi fixed ratio untuk menawarkan pengalaman berkendara BMW yang dinamis dan murni.

BMW i4 melengkapi bagian dalamnya dengan cluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem hiburan dengan layar berukuran 10,25 inci. Sayangnya, BMW hingga kini masih belum mau berbicara banyak soal model 14 ini. Yang pasti, model ini akan mulai diproduksi pada 2021.

Target BMW untuk i4 adalah kendaraan ini mampu berakselerasi mulai dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam waktu 4,0 detik, sedangkan kecepatan maksimal mobil ini mencapai 124 mph (200 km/jam). 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0