Tiga Bulan Lagi, Elon Musk Janjikan Peluncuran Truk Pikap Listrik Tesla :: Nusantaratv.com

Tiga Bulan Lagi, Elon Musk Janjikan Peluncuran Truk Pikap Listrik Tesla

Tesla selama ini hanya merilis gambar teaser truk pikapnya tersebut
Tiga Bulan Lagi, Elon Musk Janjikan Peluncuran Truk Pikap Listrik Tesla
Tesla bakal luncurkan truk pikap listrik. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Elon Musk, Chief Executive Tesla, menjanjikan peluncuran truk pikap listrik yang telah lama dinantikan dalam waktu dua hingga tiga bulan ke depan. Penegasan ini makin memperjelas kapan rival dari R1T Rivian itu beredar.

"Kami sudah dekat, tetapi sihirnya ada di detail terakhir. Mungkin 2 hingga 3 bulan," tulis Musk, dalam akun resmi Twitter-nya, sekaligus menunjukkan bahwa pabrikan mobil itu masih memberikan sentuhan akhir pada produk barunya tersebut, seperti dilansir dari Carscoops, Selasa (30/7/2019).

Selama ini, Tesla hanya merilis gambar teaser truk pikapnya itu. Namun, belum ada bocoran soal desain eksterior sebenarnya dari kendaraan ini. Musk menyatakan bahwa desain kendaraan akan sangat berbeda dari Tesla lainnya.

Pada Juni lalu, terungkap bahwa pickup Tesla akan menelan biaya kurang dari US$50.000 atau sekitar Rp701,1 juta. Mobil ini memiliki konfigurasi tempat duduk tidak kurang dari enam kursi dengan bobot 136.077 kg, dan daya jangkauan 400-500 mil (645 - 800 km).

Terkonfirmasi bahwa GM juga tengah mengembangkan truk pikap elektrik, membuat segmen pasar ini diyakini akan semakin menarik dalam waktu dekat ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0