Toyota Harrier Hadirkan Desain Baru, Apa Saja? :: Nusantaratv.com

Toyota Harrier Hadirkan Desain Baru, Apa Saja?

Sebagian Besar Membandingkan Bentuk Keseluruhan Toyota Harrier Baru Dengan Ford Mustang Mach-E.
Toyota Harrier Hadirkan Desain Baru, Apa Saja?
Toyota Harrier. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Toyota sepertinya bakal memberikan penyegaran terhadap Toyota Harrier generasi terbaru. Kendaraan berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) itu akan dipasarkan di pasar domestik dan juga negara Asia Lainnya.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (9/4/2020), beredar gambar bocoran dari Toyota Harrier, yang menunjukkan insinyur dari Toyota secara drastis memperbarui desain kendaraan tersebut.

Namun Toyota hingga kini belum mengonfirmasi kebenaran kabar itu. Kendaraan ini sepertinya didasarkan pada platform yang sama dengan Toyota RAV4. Bahkan sebagian besar membandingkan bentuk keseluruhan Harrier baru dengan Ford Mustang Mach-E.

Sama halnya dengan Ford, Harrier memakai hood yang memanjang serta garis atap ramping dan jendela belakang meruncing. Terlihat tampilannya jauh lebih besar daripada Ford.

Baca Juga: Toyota Alphard Dijadikan Mobil Jenazah

(Toyota Harrier/Carscoops)

Selain itu, Toyota Harrier generasi terbaru ini akan dibekali lampu depan dengan LED daytime running, sementara di bagian belakang lampunya tipis menonjol keluar dari bodywork dan terdapat lampu bar LED yang membentang di pintu bagasi.

Memang masih belum banyak detail yang bisa diungkap dari mobil ini. Indian Auto Blog melaporkan mobil ini akan dijual dengan dua pilihan powertrain yang berbeda. Pilihan pertama yakni menggunakan mesin bensin 2.0 liter, sedangkan yang kedua adalah mesin bensin 2.5 liter, yang digabungkan ke sistem hibrida.

Salah satu foto yang bocor dari SUV ini menunjukkan lencana 'Hibrida' yang menempel di bagian belakang serta lencana 'AWD-I'. Diprediksi Toyota akan meluncurkan Harrier generasi terbarunya pada bulan ini. Sejak 1998 hingga 2013, Toyota Harrier dijual di luar pasar Jepang sebagai Lexus RX. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0