Toyota Perkenalkan Majesty, Minivan Canggih Berdesain Unik :: Nusantaratv.com

Toyota Perkenalkan Majesty, Minivan Canggih Berdesain Unik

Majesty menyematkan fitur USB port sebanyak tujuh titik, layanan komunikasi T-Connect, sembilan airbag yang dua di antaranya merupakan curtain airbag
Toyota Perkenalkan Majesty, Minivan Canggih Berdesain Unik
Interior minivan Toyota Majesty. (Bangkok Post)

Jakarta, Nusantaratv.com - Toyota akan memperkenalkan produk terbaru di Thailand, pekan ini. Model yang datang dari segmen minivan ini diperuntukkan bagi kalangan atas dengan desain unik sekaligus canggih.

Toyota Majesty menawarkan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya untuk bisa dinikmati para pelanggan sambil bersantai di kursi besar di baris kedua yang juga berfungsi sebagai pemijat dengan bantuan listrik, serta sedikit modifikasi di kursi baris belakang.

Dilansir dari Bangkok Post, Selasa (20/8/2019), untuk jantung pacunya, Majesty dibekali mesin diesel 2.8L turbocharged. Hingga mampu menghasilkan tenaga 163 hp dengan torsi 420 Nm, yang disalurkan melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Dari segi keamanan, Majesty dilengkapi dengan berbagai spesifikasi keselamatan seperti Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, and Panoramic View Monitor.

Sedangkan pada tipe teratas, Majesty Grande, dilengkapi dengan fitur Toyota Safety Sense terbaru seperti Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Auto High Beam and Dynamic Radar Cruise Control.

Pada bagian interior, Majesty menyematkan fitur USB port sebanyak tujuh titik, layanan komunikasi T-Connect, sembilan airbag yang dua di antaranya merupakan curtain airbag, lampu baca pribadi, dan beberapa teknologi kekinian lainnya.

Terdapat tiga varian Majesty yang dipasarkan di Thailand, pertama model standar dibanderol Rp786 jutaan. Varian Premium dihargai Rp873,9 jutaan dan varian tertinggi, yakni Grande seharga Rp1,01 miliar.

Melihat range harga demikian, Majesty di Thailand akan bersaing dengan Hyundai Starex dan Volkswagen Caravelle. Selain itu, Majesty bisa saja mengambil pasar Alphard yang punya harga jauh lebih mahal.

"Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan kendaraan premium meningkat. Kami menyediakan kendaraan yang nyaman dengan kualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan transportasi mewah yang terus berkembang," ujar Takuo Ishikawa, Chief Engineer of Toyota Motor Corporation.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0