Verstappen Optimis Lanjutkan Tren Di F1 Prancis :: Nusantaratv.com

Verstappen Optimis Lanjutkan Tren Di F1 Prancis

Pada gelaran F1 GP Prancis 2018, Verstappen berhasil tampil begitu gemilang
Verstappen Optimis Lanjutkan Tren Di F1 Prancis
Max Verstappen (foto: twitter)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada gelaran F1 GP Prancis 2018, Verstappen berhasil tampil begitu gemilang. Di momen pertama kalinya mentas di Sirkuit Paul Ricard, pembalap berkebangsaan Belanda itu berhasil menyabet podium kedua.;b

Memulai balapan dari tempat keempat, ia bisa terus melesak ke depan sehingga menyelesaikan perlombaan tepat di belakang Lewis Hamilton yang keluar sebagai tercepat. Catatan waktu Verstappen saat itu hanya terpaut 7,090 detik dengan Hamiltonian

Catatan manis inilah yang membuat Verstappen begitu percaya diri melakoni balapan di F1 GP Prancis 2019. Apalagi, ia merasa mobilnya musim ini telah mendapat peningkatan yang baik sehingga dapat memberi pengaruh positif terhadap penampilannya.

Terbukti, sejauh ini gelaran F1 2019, Verstappen berhasil konsisten finis di lima besar. Bahkan, di dua seri, yakni Australia dan Spanyol, ia berhasil menyabet podium ketiga. Atas penampilan apiknya, Verstappen kini tengah bertengger di tempat keempat pada klasemen sementara F1 2019 dengan 88 poin.

“Tahun lalu bagus untuk kami, kami mendapat posisi strategi dan finis kedua di podium. Hasil itu bagus untuk tim. Itu masih merupakan grand prix yang sangat baru untuk F1 yang membuatnya secara alami lebih dari tantangan untuk semua tim dan saya belum membalap di sana sebelum 2018,” ujar Vertsappen, sebagaimana dikutip dari laman resmi Red Bull Racing, Kamis (20/6/2019).

“Kami memaksimalkan hal-hal di Kanada dan kami bekerja keras untuk meningkatkan semua aspek. Saya merasa nyaman berada di dalam mobil, jadi saya harap kami akan mampu menantang para kandidat terdepan di Prancis,” tukasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0