Wujud Sedan Konsep Honda Acura Type S Terkuak :: Nusantaratv.com

Wujud Sedan Konsep Honda Acura Type S Terkuak

Kesan sporty juga dimunculkan oleh kap mesin panjang serta lekuk bodi yang tegas dan dinamis
Wujud Sedan Konsep Honda Acura Type S Terkuak
Honda Acura concept. (The Drive)

Jakarta, Nusantaratv.com - Honda Global melalui anak perusahaannya, Acura, telah menguak wujud mobil konsepnya, Type S Concept secara digital. Demikian dilansir dari Carscoops, Kamis (15/8/2019).

Bagian depan, mobil ini tampak agresif dengan gril Diamond Pentagon. Komponen tersebut dipadu Jewel Eye LED headlight,LED DRL, air intake besar, dan splitter berbahan karbon.

Kesan sporty juga dimunculkan oleh kap mesin panjang serta lekuk bodi yang tegas dan dinamis. Terpasang pula velg aluminium 21 inci yang dikawal rem Brembo 4 piston.

Sedangkan sektor belakangnya juga tampak agresif dan dinamis. Hal itu tak terlepas dari 4 lubang knalpot, LED taillight meruncing, dan diffuser karbon.

Sayangnya, pihak Acura masih belum mengumumkan spesifikasi Type S Concept. Kabarnya mobil ini akan menjadi generasi terbaru dari Acura TLX Type S.

Diprediksi mobil itu nantinya mengusung mesin berperforma tinggi, V6 turbocharger. Dapur pacu tersebut dikawinkan dengan penggerak Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD).

Dan, mobil konsep ini akan ditampilkan pada ajang Monterey Car Week 2019, di Pebble Beach, California, Amerika Serikat (AS), mulai 15 Agustus ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0