Wuling Almaz Terbaru Gebrak Panggung GIIAS 2019, Ini Fitur Unggulannya :: Nusantaratv.com

Wuling Almaz Terbaru Gebrak Panggung GIIAS 2019, Ini Fitur Unggulannya

Wuling Almaz dibekali dengan Smart Multimedia 10.4" touchscreen
Wuling Almaz Terbaru Gebrak Panggung GIIAS 2019, Ini Fitur Unggulannya
Wuling Motors menampilkan Almaz terbaru di GIIAS 2019. (Wuling)

Jakarta, Nusantaratv.com - Wuling Motors bakal menggebrak panggung GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD (Bumi Serpong Damai), Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli.

Pabrikan otomotif asal China itu disebut-sebut bakal membawa mobil anyar mereka, yakni Wuling Almaz sebagai kendaraan yang dihadirkan untuk lebih mengokohkan pengalaman 'Drive For A Better Life'. Apa saja fitur unggulanya?

Wuling Almaz dibekali dengan Smart Multimedia 10.4" touchscreen, dimana terdapat fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendukung smart ecosystem. 

Voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, serta jendela.

Bahkan panoramic sunroof pada Wuling Almaz memiliki ukuran 0,82 m2, yang dikabarkan adalah terbesar di kelasnya. Panoramic sunroof seperti ini membuat tampilan mobil menjadi lebih mewah, serta membuat perjalanan lebih indah dan menyenangkan terutama pada malam hari.

Kemudian terdapat akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Dari sisi performa, varian Almaz ini didukung teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP (horsepower) dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya. 

Adapula transmisi CVT terkini dari Bosch yang dipercaya mampu memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation yang responsif untuk akselerasi lebih gaspol.

Bicara keselamatan berkendara, pada Wuling Almaz terbaru ini tersemat Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Berikutnya, dalam rangka memberikan pilihan akomodasi, kini Wuling Almaz dilengkapi dengan konfigurasi bangku 7-seater. Tambahan kursi ini membuat interior SUV (Sport Utility Vehicle) keluaran Wuling ini menjadi lebih family friendly, dan sangat cocok bagi pengguna yang memiliki banyak anggota keluarga.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0