BMW K100 RS Dirombak Jadi Cafe Racer :: Nusantaratv.com

BMW K100 RS Dirombak Jadi Cafe Racer

BMW K100 RS aslinya bertipe sport touring
BMW K100 RS Dirombak Jadi Cafe Racer
BMW K100 RS. (Bolt Motor Co)

Jakarta, Nusantaratv.com - BMW K100 RS yang aslinya bertipe sport touring dirombak menjadi cafe racer keren.

Rombakannya meliputi banyak hal, mulai dari melepas semua fairing K100 RS hingga membuatkan subframe baru. Demikian dilansir Gridoto, Selasa (2/7/2019).

Dan di atas subframe baru itu terpasang jok kustom bermodel single seat, sedangkan untuk tangki tetap menggunakan bawaan dari BMW K100 RS. Adalah Bolt Motor Co yang sukses merombak dan memberikan gaya modern pada motor-motor tua.

Sementara itu, demi meningkatkan performa saat dipakai di jalanan, motor ini juga di upgrade kaki-kakinya. Bolt Motor Co juga memasang garpu depan upside down keluaran Ohlins dengan warna khasnya yaitu kuning emas.

Kemudian untuk sistem pengeremannya mengandalkan kaliper Brembo, sehingga tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Beralih ke bagian rodanya menggunakan pelek dari BMW R100R yang punya diameter 18 inci depan dan 17 inci belakang.

Tak lupa, Bolt Motor Co memasang dua silencer dari Akrapovic agar suaranya makin gahar. Dan, sebagai sentuhan akhir, bagian rangka diberi kelir hitam, sementara tangki dibiarkan raw finish.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0