Pertama Lihat Lamborghini Modifikasinya, Ini Kata Raffi Ahmad :: Nusantaratv.com

Pertama Lihat Lamborghini Modifikasinya, Ini Kata Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Langsung Terkejut Saat Melihat Perubahannya. Lamborghini Aventador
Pertama Lihat Lamborghini Modifikasinya, Ini Kata Raffi Ahmad
Lamborghini Aventador Modifikasi Raffi Ahmad (Foto: Ruly Kurniawan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sudah dua bulan tak bertemu dengan salah satu mobil koleksinya, Raffi Ahmad langsung terkejut saat melihat perubahannya.Lamborghini Aventador yang tadinya berwarna putih polos pun berubah total di tangan tim modifikasi Hanggar Auto Workshop dan SkyRacing.

"Gila ini benar-benar berubah total sih. Keren banget," kata Raffi saat pertama kali melihat mobilnya di gelaran IAM MBtech, Jakarta, Sabtu (25/11/2017) semalam.

"Ini mobil sudah dua bulan nggak gue lihat. Karena mau dimodif dan gue percayain nih sama tim SkyRacing. Dibawa lah ke Semarang jadi baru kali ini lihat mobilnya lagi. Keren banget, melebihi ekspektasi gue," lanjutnya.

Dengan konsep hand painting yang terkesan abstrak yang dibalut oleh warna dasar Dark Green Centenario, Raffi mengaku makin cinta dengan mobilnya. Apalagi hampir di tiap sudut terpampang tulisan R.A yang dimaksudkan Raffi Ahmad (atau bisa juga Rafathar Ahmad) dan tanda tangannya.

"Gue emang minta ke tim modifikasi untuk dibuat agar spesial, beda dari yang lain. Eh benar aja, kejadian nih mulai dari hand painting, tanda tangan di interior dan eksterior, sampai part-part khususnya. Semuanya berubah. Sesuai banget dengan karakter gue yang selengean," ujar Raffi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0