Alex Marquez Akui Peluang Untuk Tampil Di MotoGP Tak Terlalu Besar :: Nusantaratv.com

Alex Marquez Akui Peluang Untuk Tampil Di MotoGP Tak Terlalu Besar

Alex mengakui bahwa hingga kini, peluangnya untuk bisa tampil di MotoGP pada tahun depan masih tak terlalu besar.
Alex Marquez Akui Peluang Untuk Tampil Di MotoGP Tak Terlalu Besar
Alex Marquez (foto: halaman MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Alex Marquez memberikan update soal peluangnya berpartisipasi di kejuaraan dunia MotoGP musim 2020. Alex mengakui bahwa hingga kini, peluangnya untuk bisa tampil di MotoGP pada tahun depan masih tak terlalu besar.

Sebagaimana diketahui, nama Alex memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Peluang Alex pun untuk bisa menjajal persaingan di kelas primer pada tahun depan sendiri cukup terbuka saat ini.

Terlebih setelah Alex mampu tampil luar biasa dalam tiga balapan terakhirnya di Moto2 2019. Ya, adik kandung Marc Marquez tersebut mampu menjadi pemenang dalam tiga balapan yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Mugello, serta Barcelona.

Akan tetapi hal berbeda justru diutarakan oleh Alex sendiri setelah melewati balapan di Moto2 Catalunya 2019. Alex menegaskan bahwa peluangnya untuk tampil di MotoGP pada tahun depan masih belum terbuka lebar hingga kini.

“Ada beberapa peluang, tapi tak banyak. Jadi jika segalanya berjalan baik, mungkin saya bisa membuka beberapa ruang. Masih banyak hal yang harus dipastikan, dan satu-satunya hal yang bisa saya lakukan hanyalah bekerja sebaik mungkin di trek,” ucap Alex, seperti dikutip Mundo Deportivo, Jumat (21/6/2019).

“Sudah jelas tiga kemenangan beruntun membantu melebarkan peluang saya ke MotoGP, tapi tempat yang tersedia sungguh terbatas dan kami harus menunggu apakah memang ada kesempatan naik kelas. Ini sulit, dan jujur saja, saya hanya tahu sedikit karena Emilio Alzamora (asisten pribadinya) tak mengatakan apa pun soal itu,” tuntasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0