Dovizioso Puas Performanya Hari Pertama MotoGP Catalunya 2019 :: Nusantaratv.com

Dovizioso Puas Performanya Hari Pertama MotoGP Catalunya 2019

Hasil manis memang diharapkan Dovizioso saat mentas di seri ketujuh MotoGP 2019 ini. Sebab, ia memerlukan poin sebanyak-banyaknya demi keluar sebagai kampiun.
Dovizioso Puas Performanya Hari Pertama MotoGP Catalunya 2019
Andrea Dovizioso

Jakarta, Nusantaratv.com -Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, puas dengan performanya di hari pertama MotoGP Catalunya 2019. Sebab, ia berhasil bertengger di tempat kedua dengan catatan waktu yang hanya terpaut 0,281 detik dengan Fabio Quartararo yang keluar sebagai tercepat.

Bagi Dovizioso, hasil ini menunjukkan bahwa pengerjaan motor Ducati telah berada di jalur yang tepat. Ia pun merasa telah memilih komponen yang tepat untuk mentas di Sirkuit Catalunya pada Jumat 14 Juni 2019. Terbukti, meski trek yang dilalui terbilang sulit, Dovizioso tetap bisa merengkuh hasil manis.

Kini, Dovizioso berharap hasil manis ini bisa berlanjut ke sesi selanjutnya, yakni latihan bebas 3 dan 4 serta kualifikasi, yang bakal digelar hari ini, Sabtu (15/6/2019). Ia bahkan bertekad menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik lagi demi mendapatkan bekal penting untuk melakoni balapan sesungguhnya pada Minggu 16 Juni 2019 malam WIB.

"Hasil hari pertama (MotoGP Catalunya) cukup bagus, saya senang dengan kecepatannya. Kami mulai dengan perasaan yang baik dari latihan pertama dan kami berhasil di sana," ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Sabtu (15/6/2019).

“Kondisi di sini, di Barcelona, selalu sangat sulit, tingkat cengkeramannya sangat rendah, yang tidak mudah dengan tata letak trek ini. Tapi, saya pikir itu akan berubah sedikit pada Sabtu. Sangat penting untuk menjadi cepat sejak awal. Kami sudah bekerja, tetapi saya pikir sebagian besar pekerjaan masih membebani kami,” lanjutnya.

Hasil manis memang diharapkan Dovizioso saat mentas di seri ketujuh MotoGP 2019 ini. Sebab, ia memerlukan poin sebanyak-banyaknya demi keluar sebagai kampiun. Kini, Dovizioso sendiri masih bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara. Poinnya terpaut 12 angka dengan Marc Marquez yang bertengger di puncak klasemen.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0