Honda Astrea yang Melegenda :: Nusantaratv.com

Honda Astrea yang Melegenda

Banyak Cerita Dari Honda Astrea Series
Honda Astrea yang Melegenda
dok. otosia.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Banyak cerita dari Honda Astrea Series. Meski tergolong motor bebek, kini harganya sudah menyentuh puluhan juta rupiah loh. Begini penampakan Honda Astrea yang melegenda.

Honda Astrea Series ini mejeng di Jakarta Custom Culture, Gambir Expo - JI EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu (28/10/2018). Motor bebek yang melegenda ini banyak menarik perhatian pengunjung.

Kebanyakan dari mereka tertarik karena ingin bernostalgia pada masa-masa kejayaan Honda Astrea. Banyak masyarakat yang memiliki kenangan manis bersama motor bebek Honda Astra ini.

Motor-motor ini diselamatkan dari kepunahan oleh C'duck Astra dengan taglinenya "Menolak punah, Menolak Murah".

Ada salah satu motor yang dibeli dari tukang kulkas seharga Rp 4 juta, Motor kemudian direstorasi kembali sehingga seperti baru. Kini harga motor jenis bebek yang melegenda ini sudah di kisaran puluhan juta.

"Kemarin ada yang nawar Rp 20 juta nggak dilepas," kata salah satu pemilik Honda Astrea yang mau melepas motornya kalau ada yang menawar Rp 30 jutaan.

Untuk sparepart sebenarnya masih banyak dan masih cukup mudah ditemui meski harganya sedikit mahal. Hanya saja, historilah yang membuat motor ini kian mahal. Otolovers punya kenangan indah dengan Astrea Series juga? 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0