Ini Fitur Canggih Yamaha NMAX 155 Connected/ABS :: Nusantaratv.com

Ini Fitur Canggih Yamaha NMAX 155 Connected/ABS

CCU Ini Membuat Pemilik Yamaha NMAX Bisa Memantau Kondisi Motor Seperti Cek Kondisi Oli, Baterai, dan Lainnya.
Ini Fitur Canggih Yamaha NMAX 155 Connected/ABS
Yamaha NMAX 155 Connected/ABS. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Fitur canggih berteknologi tinggi tersemat pada Yamaha NMAX 155 Connected/ABS. Varian ini menjadi yang tertinggi dari generasi terbaru NMAX yang dirilis pabrikan berlogo 'Garpu Tala' itu ke pasaran.

Fitur baru yang tidak terdapat pada NMAX generasi sebelumnya, di antaranya CCU (Communication Control Unit) dan TCS (Traction Control System). Dengan CCU memungkinkan motor terhubung dengan aplikasi Y-Connect melalui koneksi Bluetooth.

CCU ini membuat pemilik Yamaha NMAX bisa memantau kondisi motor, seperti cek kondisi oli, baterai, dan lainnya. Dan, ketika motor terhubung dengan smartphone, akan muncul juga notifikasi di panel meter saat ada pesan masuk atau telepon masuk.

Baca Juga: Penelitian Sebut Orang Kaya yang Mengendarai Mobil Mewah Sering Tak Patuhi Aturan di Jalan Raya 

Sedangkan TCS merupakan fitur yang bisa menurunkan risiko selip saat motor melaju di jalan yang licin. Dengan begitu, bisa meminimalkan potensi terjadinya kecelakaan.

Sementara itu, di console box NMAX juga dilengkapi dengan socket power charger untuk mengecas smartphone, yang terdapat di sebelah kiri. Kemudian di sebelah kanan, console box-nya memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas yang cukup luas.

Belum lagi bagasinya. Sayangnya, bagasi belum bisa menampung helm full face. Tapi untuk helm open face, masih sangat memungkinkan. Dan, fitur lain yang perlu ditambahkan mungkin di bagian visornya.  

Sumber: Kompas.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0