Ini Nama Diler Suzuki Yang Tutup di Beberpa Lokasi :: Nusantaratv.com

Ini Nama Diler Suzuki Yang Tutup di Beberpa Lokasi

Saat Ini Beberapa Diler Suzuki Sudah Nutup Di Beberapa Tempat
Ini Nama Diler Suzuki Yang Tutup di Beberpa Lokasi
Foto:Suzuki

Jakarta, Nusantaratv.com - Diler motor Suzuki di beberapa wilayah ada yang di tutup oleh pemiliknya. Salah satunya adalah diler Suzuki Aria Putra, yang ada di Tangerang Selatan, Banten.

Tidak diketahui pasti penyebabnya ditutupnya delere mitor Suzuki tersebut. Sang pemilik hanya memposting info tersebut di Facebook, dengan Caption 'dijual cepat'.

Kasus lain terjadi di bekasi, di mana salah satu nama diler Suzuki Milenium ditutup secara permanen sejak tahun 2017, padahal letak diler ini sangat strategis karena berlokasi tepat di jl. KaliMalang. Sebelumnya diler Suzuki di kawasan jalan Ir. Juanda ciputat juga sudah lama ditutup dan berganti menjadi gerai makanan.

Menjawab rasa penasaran itu, Head Of Service 2W, 4W, and Marine PT Suzuki Indomobil Sales Rieky Patrayudha Memberikan sedikit penjelasannya. 

Menurut dia, wajar jika beberapa diler 3S Suzuki di Indonesia berhenti beroperasi.

"Yang namanya bengekel Showroom, atau jenis apapun usahanya itu kan dibuat jadi profit. Selama itu tidak menguntungkan, pasti ownernya akan melakukan tindakan, tutup atau dilanjutkan," Ucap Riecky, di Jakarta Timur, Rabu (19/12/2018).

Riecky menambahkan, jika tutupnya beberapa deler motor Suzuki di Indonesia bukan menjadi gambaran umum wajah diler Suzuki secara keseluruhan.

"Kalau melihat disatu spot, iya, tapi kalau untuk lingkup yang luas, sebenarnya 5 bulan ini, Diler roda dua kami bertambah terus, pertambahannya itu satu bulan sekitar 4-5 bengkel 3S lah, minggu kemarin saja kami baru buka diler baru di Bogor, jadi kami tetap improve bengkelnya. Ujar Riecky.

Jumlah diler 3S Suzuki Indonesia di saat ini diklaim ada angka 600-an unit. Sementar untuk fasilitas bengkel ada 475 unit.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0