Ini Salah Satu Alasan Jack Miler Ingin Motor Kompetitif :: Nusantaratv.com

Ini Salah Satu Alasan Jack Miler Ingin Motor Kompetitif

Keinginan Miller memiliki motor yang kompetitif ternyata jadi alasan utamanya. Dengan memperkuat tim utamanya.
Ini Salah Satu Alasan Jack Miler Ingin Motor Kompetitif
Jack Miller (foto: Twitter Marc)

Jakarta, Nusantaratv.com - Keinginan Miller memiliki motor yang kompetitif ternyata jadi alasan utamanya. Dengan memperkuat tim utama, pembalap asal Australia itu akan mendapat motor terbaik yang bisa membawanya terus menuai hasil manis.

Hal ini diutarakan Miller setelah menjajal langsung motor utama Ducati pada musim ini. 

Di gelaran MotoGP 2019, ia mendapatkan keuntungan besar dengan menerima motor yang sama seperti yang digunakan Petrucci dan Andrea Dovizioso di tim utama Ducati.

Dengan menggunakan motor ini, Miller pun bisa tampil begitu apik. Sejauh ini, rekan setim Francesco Bagnaia itu dapat secara konsisten finis di lima besar.

Ia bahkan telah naik podium satu kali yang terjadi di MotoGP Amerika Serikat 2019. Karena itu, Miller siap bekerja keras agar keinginannya bisa tercapai pada musim depan.

“MotoGP berkembang sangat cepat saat ini. Jika Anda memulai musim dengan motor yang telah berumur satu tahun, berarti Anda selangkah mundur dari awal. Sebagai contoh, saya sekarang memiliki keuntungan dengan motor 2019. Pada Jumat, saya bisa konsisten lolos ke Q2. Dengan motor tahun sebelumnya, saya selalu berjuang keras,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (27/6/2019).

“Sekarang, saya dapat melakukan lebih banyak dengan pengaturan motor dan melakukan lebih banyak putaran. Ini juga dilakukan oleh Marquez dan Dovizioso, serta pembalap top lainnya,” tukasnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0