Jack Miller Mengku Masih Sulit Mengejar Marquez :: Nusantaratv.com

Jack Miller Mengku Masih Sulit Mengejar Marquez

Miller mengatakan kalau dirinya masih sangat sulit untuk mengejar Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil finis terdepan.
Jack Miller Mengku Masih Sulit Mengejar Marquez
Jack Miller dan Marquez (foto: halaman MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pembalap tim Pramac Ducati Jack Miller itu pun akhirnya memberikan tanggapannya. Ia mengaku sangat puas dengan pencapaiannya di MotoGP Catalunya. Akan tetapi, Miller juga mengatakan kalau dirinya masih sangat sulit untuk mengejar Marc Marquez (Repsol Honda) yang berhasil finis terdepan.

Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu juga mengakui kalau motor RC213V milik Honda melaju dengan sangat baik di Catalunya.

Hal itu bahkan ia lihat sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi yang berlangsung satu hari sebelum balapan akhir pekan dimulai.

“Selain Honda, Yamaha di Catalunya telah sering bekerja dengan baik, ini juga diamati kali ini. Tentu saja, Ducati memiliki kecepatan tertinggi yang sangat baik. Tetapi Honda telah berhasil mencapai area ini pada 2019 dengan luar biasa,” ujar Miller, melansir dari laman Speedweek, Senin (24/6/2019).

”Mereka jauh lebih kuat sekarang ketika berakselerasi. Yang paling mencolok adalah kemampuan mereka ketika keluar dari tikungan lambat di gigi pertama dan kedua. Saya rasa itu jadi salah satu faktor yang menguntungkan mereka di Barcelona (Sirkuit Catalunya),” tandasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0