Marquez Berharap Sang Adik Tak Buru-Buru Hijrah Ke MotoGP :: Nusantaratv.com

Marquez Berharap Sang Adik Tak Buru-Buru Hijrah Ke MotoGP

Masa depan Alex kini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Sebab, ia berhasil menorehkan hasil yang fantastis di ajang Moto2 2019.
Marquez Berharap Sang Adik Tak Buru-Buru Hijrah Ke MotoGP
Marquez dan Sang adik (foto: halaman MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com -Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berharap sang adik, Alex Marquez, tak terburu-buru mengambil langkah untuk naik ke kelas MotoGP. Sebab, ia merasa banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk bisa melangkah dan mentas di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Masa depan Alex kini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Sebab, ia berhasil menorehkan hasil yang fantastis di ajang Moto2 2019. Tiga kemenangan beruntun dapat diraih Alex di Grand Prix (GP) Prancis, Italia, dan Catalunya.

Dengan hasil ini, Alex pun memiliki peluang besar untuk merengkuh gelar juara Moto2 2019 karena tengah menduduki puncak klasemen sementara Moto2 2019. Pembalap berusia 23 tahun tersebut telah mengantongi 111 p. 

Berkat tampilan yang ciamik, Alex dilirik berbagai tim di MotoGP. Tim yang disebut begitu meminati Alex adalah Pramac Ducati. Tim satelit Ducati ini kabarnya siap memboyong Alex pada musim depan.

Menanggapi situasi ini, Marquez menyarankan sang adik untuk berpikir lebih matang sebelum mengambil keputusan. Ia sendiri menyarankan Alex untuk tak segera naik ke kelas MotoGP. Ia memintanya untuk lebih mematangkan kemampuan baru melangkah ke kelas yang lebih tinggi karena persaingan di kelas MotoGP sendiri dinilai begitu besar.

"Saudara saya, Alex (Marquez), tampaknya berada dalam momen yang hebat saat ini. Saya tidak menyarankannya untuk pergi ke MotoGP sekarang. Tetapi, dia terbukti memiliki level untuk melakukannya,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Kamis (20/6/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0