Menejer Tim Suzuki Punya Tekad Raih Kemenangan di Musim Ini :: Nusantaratv.com

Menejer Tim Suzuki Punya Tekad Raih Kemenangan di Musim Ini

Manajer Tim Sujuzuki Ecstar, Davide Bravo mempunyai tekad untuk merengkuh hasil manis sebanyak-banyaknya musim ini. Dan akan bekerja keras memburu kemenangan serta podium di MotoGP 2019.
Menejer Tim Suzuki Punya Tekad Raih Kemenangan di Musim Ini
Motor Suzuki (foto: MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Manajer Tim Sujuzuki Ecstar, Davide Bravo mempunyai tekad untuk merengkuh hasil manis sebanyak-banyaknya musim ini. Dan akan bekerja keras memburu kemenangan serta podium di MotoGP 2019.

Suzuki berhasil tampil cukup tangguh di MotoGP 2019. Peningkatan pesat tim telah membuahkan podium serta kemenangan yang seluruhnya diraih oleh Alex Rins. Satu podium diraih di MotoGP Spanyol 2019, sementara kemenangan didapat Rins pada seri Amerika Serikat. Kemenangan ini menjadi sangat istimewa karena merupakan perdana yang diraih Rins di kelas MotoGP.

Dengan sederet hasil manis tersebut, Rins kini tengah bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara MotoGP 2019. Pembalap asal Spanyol itu total telah mengumpulkan 101 poin. Torehannya sendiri hanya berjarak dua poin dari Andrea Dovizioso yang duduk di posisi kedua pada klasemen sementara.

Meski Rins telah meraih hasil yang terbilang apik, Brivio memastikan Suzuki belum sepenuhnya merasa puas. Mereka pun siap membidik kemenangan serta podium lainnya di MotoGP 2019 agar tujuan utama bisa tercapai. Karena itu, Brivio meminta Rins serta rekan setimnya, Joan Mir, untuk tak membuang setiap kesempatan yang ada.

"Kami sangat senang dengan pencapaian sejauh ini. Tentu saja, kami selalu berusaha untuk berbuat lebih banyak dan menjadi lebih baik. Kami berhasil memenangkan balapan di Austin tahun ini. Itu adalah pencapaian besar bagi kami. Kami masih di tempat ketiga pada klasemen kejuaraan dunia. Kami tahu mempertahankan posisi tiga sangat sulit karena lawan sangat kuat,” ujar Brivio, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (25/6/2019).

“Yamaha berusaha mengejar ketinggalan dan Petrucci, dia sangat cepat. Serta tentu saja, Marquez dan Dovizioso. Ini pertarungan besar, tapi itu bagus. Kami menyukai tantangan. Kami selalu berusaha mengejar tujuan yang sama seperti di awal musim, yakni berada di empat atau lima besar dan mengambil peluang untuk meraih podium atau mungkin menang, seperti yang terjadi di Austin . Anda harus berada di sana untuk memanfaatkan peluang. Kami akan terus seperti ini,” tukasnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0