Pabrikan Otomotif Jepang Gelar Tokyo Motor Show 2017 :: Nusantaratv.com

Pabrikan Otomotif Jepang Gelar Tokyo Motor Show 2017

Pameran Otomotif Dua Tahunan Ini Akan Diikuti Oleh 15 Brand Dari 14 Pabrikan Jepang Dan 19 Brand Dari 13
Pabrikan Otomotif Jepang Gelar Tokyo Motor Show 2017
Motor Jepang

Jakarta, Nusantaratv.com - Pabrikan otomotif Jepang atau  Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) kembali akan menggelar Tokyo Motor Show (TMS) ke-45 dengan mengusung tema "Beyond The Motor". Acara ini berlangsung mulai 27 Oktober sampai 5 November 2017, di Tokyo Big Sight, Jepang.

Pameran otomotif dua tahunan ini akan diikuti oleh 15 brand dari 14 pabrikan Jepang dan 19 brand dari 13 pabrikan global. Sebanyak 153 perusahaan dan organisasi dari 10 negara juga akan menyajikan pertunjukan dengan lengkap, meliputi pameran mobil, kendaraan komersil, sepeda motor, karoseri, suku cadang dan body kendaraan, mesin otomotif, peralatan otomotif, dan layanan jasa yang terkait otomotif.

"Kami berharap untuk bisa memberikan pertunjukan teknologi terbaik di dunia," ujar Hiroto Saikawa, Ketua JAMA dan Presiden Nissan Motor Co.,Ltd melalui keterangan tertulisnya Kamis (19/10). "Kami ingin pengunjung melihat kecanggihan teknologi dari perusahaan-perusahaan Jepang," ujar Hiroto Saikawa. (antara)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0