Regent Hadirkan Motor Litrik Berkonsep Retro :: Nusantaratv.com

Regent Hadirkan Motor Litrik Berkonsep Retro

Motor listrik ini ada di pasaran dunia sekitar tahun 2020
Regent Hadirkan Motor Litrik Berkonsep Retro
Regent No.1. (electrek.co)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pabrikan sepeda motor asal Swedia, Regent, segera menghadirkan motor bertenaga listrik berdesain retro berlabel, Regent No.1. Kendaraan ini digadang-gadang sebagai motor di masa depan.  

Motor listrik tersebut diperkirakan akan ada di pasaran dunia sekitar tahun 2020. Sebelumnya, Regent sudah memamerkan prototype motor Regent No.1 ini di ajang MC Massan Swedish Motorcycle Fair, Mei 2019.

Untuk harga Regent No.1 diperkirakan sekitar 10.800 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp152,5 juta.

Dengan bobot 130 kilogram, motor ini tampil dengan garpu teleskopis, dan shockabsorber ganda di belakang bertipe coil over shock. Sedangkan baterainya diletakan di bawah tangki berukuran kotak cukup besar. 

Regent No.1 dilengkapi dengan baterai 72 V dan 80 Ah yang menawarkan kapasitas 6kWh dan mampu melaju sejauh 150km dengan kecepatan maksimal hingga 120km. Kemampuan yang setara dengan Zero FXS ZF7.2 supermoto

Meski tampilannya terlihat klasik, Regent Motorcycle melengkapi No.1 dengan sejumlah fitur canggih. Mulai dari anti-lock braking system (ABS) dua kanal dengan rem cakram, rem regeneratif dari roda belakang, panel instrumen dengan touchscreen, anti theft, hingga GPS.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0