Resmi Meluncur, Ini Kelebihan Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang Dibanderol Rp58 Juta :: Nusantaratv.com

Resmi Meluncur, Ini Kelebihan Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang Dibanderol Rp58 Juta

Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain klasik nan modern
Resmi Meluncur, Ini Kelebihan Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang Dibanderol Rp58 Juta
New Vespa GTS Super 150 i-get ABS resmi meluncur di Indonesia. (detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan skuter anyar berlabel New Vespa GTS Super 150 i-get ABS, di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan produk barunya itu membawa nilai-nilai khas dari keluarga 'big body family', seperti gaya, kenyamanan, dan keselamatan khas Italia

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki desain klasik nan modern. Tampak pada bagian body yang cenderung membulat, termasuk headlamp-nya. Bahkan, untuk lampu, baik depan maupun belakang sudah LED. 

Skuter anyar ini juga dilengkapi dengan dasbor LCD, sedangkan pada mudguard depan terdapat front tie, chromed horn cover, dan chromed plated crest.

Soal kenyamanan, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS tak perlu diragukan lagi. Motor ini juga hadir dengan desain jok baru, hingga membuatnya lebih nyaman untuk ditunggangi.

Begitu juga fitur-fitur lain seperti USB port, bike finder, electric remote opening system on saddle dan start-stop engine yang akan membuat motor ini makin nyaman ketika dibawa kemanapun. 

Lalu, fitur dual canal ABS yang membuat pengereman pada motor ini menjadi lebih nyaman. Adapula fitur lainnya seperti tilt sensor dan immobilizer, sehingga Anda tak perlu khawatir motor ini dicuri.

New Vespa Super 150 i-get ABS punya empat pilihan warna, yakni Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione, serta dibanderol dengan harga Rp58 juta on the road Jakarta dengan garansi hingga tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0