Skutik Honda Genio Resmi Meluncur, Harga Dipatok Mulai Rp17 Jutaan :: Nusantaratv.com

Skutik Honda Genio Resmi Meluncur, Harga Dipatok Mulai Rp17 Jutaan

Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm
Skutik Honda Genio Resmi Meluncur, Harga Dipatok Mulai Rp17 Jutaan
Honda Genio resmi diluncurkan di Jakarta. (medcom.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Honda Astra Motor (AHM) resmi memperkenalkan skutik terbarunya, Honda Genio, di Jakarta, pada Jumat(21/6/2019).

Produk ini menargetkan pengguna pada pasar pemula (entry level) sebagai konsumen utama.

Terdapat dua tipe skutik Honda Genio yang akan dilepas ke pasaran nanti. Yakni, tipe CBS dan CBS-ISS yang masing-masing memiliki lima pilihan warna. Serta satu edisi spesial bertema 'Fabulous Mate Black'. 

Disisi performa, tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio lebih responsif saat berakselerasi.

Selain itu, skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik dengan kecepatan maksimal mampu menyentuh 94 km/jam.

Dan, ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Bagi para pecinta skutik ini, PT AHM menawarkan Honda Genio tipe CBS mulai dari Rp17,2 juta per unit. Sementara, untuk tipe CBS-ISS dibanderol Rp17,7 per unit. 

Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM, mengatakan harga edisi spesial Honda Genio nantinya tidak akan berbeda dari tipe CBS-ISS. "Sejauh ini perbedaan terbesar yakni sekitar Rp500 ribu terletak pada dua tipe standar itu," ujar Thomas.

Kendati telah resmi diluncurkan, namun konsumen yang sudah berminat pada skutik terbaru ini masih harus menunggu hingga Agustus 2019. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0