Jorge Lorenzo Mengalami Masa Sulit Di MotoGP 2019 :: Nusantaratv.com

Jorge Lorenzo Mengalami Masa Sulit Di MotoGP 2019

Sebagai catatan, Lorenzo berada di peringkat 15 pada klasemen sementara pembalap MotoGP musim ini.
Jorge Lorenzo Mengalami Masa Sulit Di MotoGP 2019
Jorge Lorenzo (foto: MotoGP)

Jakarta, Nusantaratv.com - Martinez yang sempat bekerja untuk Repsol Honda di era Mick Doohan hingga Valentino Rossi memprediksi kalau Lorenzo bisa segera bangkit dari masa sulitnya bersama Honda saat ini.

Pengalaman Lorenzo yang berhasil keluar dari kesulitan di Ducati tahun lalu juga ia yakini sebagai bukti bahwa pembalap berjuluk Por Fuera itu selalu punya kemauan besar untuk memecahkan masalah yang tengah ia hadapi.

“Jorge terbukti selalu mampu keluar dari situasi sulit. Setelah jatuh di Aragon tahun lalu, ia kerap tak beruntung akibat cedera, yang membuatnya tak tenang dan memengaruhi adaptasinya. Tapi jika ia mempertahankan usahanya dan Honda memberinya perangkat yang baik, saya tak ragu kita akan segera melihat Jorge kembali memperebutkan kemenangan,” ujar Marrtinez, melansir dari laman Marca, Jumat (28/6/2019).

Tidak hanya itu, meski saat ini tengah mengalami masa sulit bersama Honda, Martinez tetap menilai Lorenzo sebagai salah satu pembalap terbaik yang pernah mentas di kelas utama MotoGP.

"Jorge terbukti selalu mampu keluar dari situasi sulit. Setelah jatuh di Aragon tahun lalu, ia kerap tak beruntung akibat cedera, yang membuatnya tak tenang dan memengaruhi adaptasinya. Tapi jika ia mempertahankan usahanya dan Honda memberinya perangkat yang baik, saya tak ragu kita akan segera melihat Jorge kembali memperebutkan kemenangan," tambahnya.

Sebagai catatan, Lorenzo berada di peringkat 15 pada klasemen sementara pembalap MotoGP musim ini. Eks rider Ducati itu mengoleksi 19 poin dan terpaut 121 angka dari Marc Marquez yang berada di posisi teratas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0