Lawan Corona, Batman Turut Kampanyekan Social Distancing :: Nusantaratv.com

Lawan Corona, Batman Turut Kampanyekan Social Distancing

Sosok yang Dikenal Sebagai Batman de Monterrey atau Batman Regio Sudah Sering Melakukan Hal Serupa Sejak 2019.
Lawan Corona, Batman Turut Kampanyekan Social Distancing
Batman kampanyekan social distancing cegah COVID-19. (Autoevolution)

Jakarta, Nusantaratv.com - Semua orang memiliki peran dalam memerangi virus corona (COVID-19). Seperti dilakukan superhero yang satu ini.

Ya! Batman turut mengampanyekan social distancing (jaga jarak sosial) terhadap masyarakat. Hal tersebut guna memutus rantai penyebaran virus yang belum ditemukan obat maupun vaksinnya.

Batman berkeliling kota Monterrey, di Nuevo León, Meksiko menggunakan Batmobile. Tapi mobil tersebut bukanlah Batmobile yang sesungguhnya. Selain itu, orang di balik topeng dan jubah Batman itu juga tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Wuling Dukung IDI, Sumbang 1.000 Unit APD untuk Perangi Corona

Batman tiruan itu dengan semangat mengimbau masyarakat agar tidak berkeliaran di jalanan dan memintanya untuk kembali ke rumah mereka masing-masing dalam upaya mencegah penyebaran sekaligus menekan jumlah orang yang terpapar COVID-19.

"Hei kau! Pulang ke rumah! Mari menjadi pahlawan super melawan virus corona bersama. Saya tidak bisa melakukan ini sendiri," seru Batman, dilansir dari Autoevolution, Jumat (10/4/2020).

Menariknya, jika ini bukanlah satu-satunya tindakan terpuji yang dilakukan sang Batman itu. Sosok yang dikenal sebagai Batman de Monterrey atau Batman Regio itu sudah sering melakukan hal serupa sejak 2019.

Melalui tayangan video di YouTube, Batman terlihat mengajak Robin untuk membagikan beberapa bingkisan bagi anak-anak kurang mampu. Video itu diunggah pada Maret 2019.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0