Perusahaan Ini Sumbangkan Moped Listrik untuk Layanan Antar Makanan di Tengah Pandemi Virus Corona :: Nusantaratv.com

Perusahaan Ini Sumbangkan Moped Listrik untuk Layanan Antar Makanan di Tengah Pandemi Virus Corona

GreenMo Telah Menyumbangkan Setidaknya Tiga Moped dan Dua E-Sepeda ke Pembuat Makanan Waltham Forest.
Perusahaan Ini Sumbangkan Moped Listrik untuk Layanan Antar Makanan di Tengah Pandemi Virus Corona
GreenMo sumbangkan moped listrik untuk layanan antar makanan. (Ride Apart)

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu perusahaan asal Inggris yang berfokus pada masa depan yang sehat, GreenMo UK, memutuskan untuk membantu sektor pengiriman makanan di Inggris dengan menyumbangkan Moped listrik mereka.

Dilansir dari Ride Apart, Senin (11/5/2020), GreenMo UK, penyedia armada dan penyewaan sepeda motor listrik membantu beberapa penyuplai makanan dan restoran yang beroperasi di Inggris yang paling disukai untuk memenuhi pengiriman di seluruh kota besar.

GreenMo UK menyumbangkan beberapa mesin ke bank makanan Waltham Forest. GreenMo UK juga menyediakan mobilitas ringan dan bebas emisi untuk personel pengiriman, yang memungkinkan mereka untuk memenuhi pesanan lebih cepat sambil mematuhi kebijakan pemerintah tentang menjaga jarak sosial (social distancing).

Sejak membuka pintunya pada 2018, GreenMo UK telah menjadi salah satu penyedia skuter atau moped listrik terkemuka untuk beberapa perusahaan layanan makanan populer seperti Deliveroo, Papa Johns, dan Paack.

Baca Juga: Penjualan Mobil Baru di Inggris Pada April Terjun Bebas ke Level Terendah Sejak 1946

(Ride Apart)

Kondisi virus corona (COVID19) telah memberi mereka banyak kesempatan untuk bertumbuh karena masyarakat tidak punya pilihan selain membeli makan di restoran untuk pesanan dibawa pulang atau pengiriman.

Dan untuk membantu dengan meningkatnya permintaan layanan pesan antar di Inggris, GreenMo UK telah menerbangkan staf tambahan dan peralatan dari perusahaan saudaranya yang berbasis di Belanda ke kantor pusatnya di London.

Pada saat ini, GreenMo UK telah menyumbangkan setidaknya tiga moped dan dua e-sepeda ke pembuat makanan Waltham Forest. Hal ini memang sangat relevan, karena dahulu perusahaan sangat mengandalkan van untuk memenuhi pengiriman yang kini beralih ke kendaraan roda dua untuk memaksimalkan efisiensi dan kecepatan layanan.

Kami melihat pertanyaan tertinggi sepanjang masa dan bekerja keras untuk menyediakan kendaraan bagi pengendara dan armadanya, dan menjaga mereka di jalan, sehingga mereka pada gilirannya dapat memberikan hal yang sangat dibutuhkan orang. Kami sangat bangga bisa mendukung Waltham Forest. Jika ada badan amal atau bank makanan lain yang membutuhkan bantuan kami, kami ada di sini dan akan melakukan semua yang kami bisa - kata Richard Jordan, Direktur GreenMo UK. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0