Tiga Penghargaan Otomotif 2020 untuk Honda Brio dan Civic, Apa Saja? :: Nusantaratv.com

Tiga Penghargaan Otomotif 2020 untuk Honda Brio dan Civic, Apa Saja?

Honda Brio Telah Mendapatkan Total Penghargaan Sebanyak 42 Penghargaan.
Tiga Penghargaan Otomotif 2020 untuk Honda Brio dan Civic, Apa Saja?
New Honda Civic RS. (Carvaganza)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapatkan tiga penghargaan pada ajang 'Otomotif Award 2020'.

Pengharagaan itu ditujukan untuk model All New Honda Brio Satya, All New Honda Brio Rs dan New Honda Civic RS. All New Honda Brio Satya mendapatkan penghargaan 'Best Low Cost Green Car (LCGC)', All New Honda Brio RS membawa pulang penghargaan 'Best City Hatchback'.

Dan yang baru diluncurkan pada Februari 2020, New Honda Civic RS berhasil mengantongi penghargaan pertamanya pada kategori 'Large Hatchback'.

Baca Juga: Kia Soul Listrik dan Telluride Kantongi Gelar 'World Car Awards 2020' 

"Penghargaan ini juga menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Honda Civic RS yang baru dua bulan ini diluncurkan, sekaligus melengkapi prestasi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan City Car," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dikutip dari Antaranews.com, Jumat (17/4/2020).

Diketahui, sejauh ini Honda Brio telah mendapatkan total penghargaan sebanyak 42 penghargaan dengan total penjualan keduanya sebesar 17.174 unit pada 2020 dan New Honda Civic RS dengan total penjualan sebanyak 312 unit sejak pertama kali diluncurkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0