April 2020, Honda Jual Skuter Listrik Benly :: Nusantaratv.com

April 2020, Honda Jual Skuter Listrik Benly

Skuter listrik Benly-E Akan Tersedia Dalam Empat Varian Berbeda.
April 2020, Honda Jual Skuter Listrik Benly
Honda Benly-E. (Hondanews.eu)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen sepeda motor Jepang, Honda, mengumumkan skuter listri Benly-E akan mulai dijual pada April 2020.

Honda menyatakan tahap pertama Benly-E akan dijual di pasar domestik Jepang, kemudian diperluas ke pasar global. Demikian keterangan tertulis perusahaan, seperti dilansir dari ETAuto, Senin (23/12/2019).

Honda sendiri tidak mematok target terlalu banyak untuk penjualan Benly-E di Jepang, yakni hanya 200 unit selama setahun pertama. Sedangkan konsumen yang disasar Honda untuk Benly-E ini adalah pelanggan korporasi, terutama perusahaan atau individual yang bergerak di bisnis logistik.

Baca Juga: Mau Tukar Motor Biasa dengan Motor Listrik PLN, Ini Caranya

Skuter listrik itu akan tersedia dalam empat varian berbeda, di antaranya Benly E: I, Benly E: II, dan 2 varian Pro. Tampilan secara keseluruhan dari skuter listrik ini tidak berbeda jauh dengan skuter lainnya yang konvensional. Hanya, di bagian depannya ada varian yang dipasang keranjang. 

Sementara itu, untuk harga jualnya, Honda Benly-E yang sudah dilengkapi dengan 2 pengisian daya varian standarnya dibanderol 737.000 yen atau kurang lebih Rp94 jutaan. Sedangkan varian Pro dijual dengan harga 748.000 yen atau kisaran Rp95,4 jutaan.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0