Berbagi Ilmu, Honda Ajak Ribuan Pelajar Saksikan Produksi Motor di Pabrik Tercanggih di Dunia :: Nusantaratv.com

Berbagi Ilmu, Honda Ajak Ribuan Pelajar Saksikan Produksi Motor di Pabrik Tercanggih di Dunia

Ribuan pelajar dan mahasiswa secara langsung bisa melihat proses pembuatan produk sepeda motor Honda.
Berbagi Ilmu, Honda Ajak Ribuan Pelajar Saksikan Produksi Motor di Pabrik Tercanggih di Dunia
Ribuan pelajar dan mahasiswa langsung bisa melihat proses produksi sepeda motor Honda. (AHM)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak tak kurang dari 14 ribu orang yang terdiri atas pelajar, mahasiswa serta tenaga pengajar untuk melihat langsung ke salah satu fasilitas produksi sepeda motor Honda.

Kunjungan tersebut dilakukan serentak dan terbagi di empat fasilitas pabrik yang dimiliki AHM, yakni di Sunter, Pegangsaan, Cikarang, dan Karawang. Ditempat itu, seluruh pelajar dan mahasiswa secara langsung bisa melihat proses pembuatan produk sepeda motor Honda yang akan dipasarkan, baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca Juga: Ragam Modifikasi PCX di Honda Dream Ride Project, Dari Cafe Racer, Bagger Hingga Adventure

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM, mengatakan kegiatan berbagi ilmu proses produksi sepeda motor Honda merupakan salah satu upaya AHM menyampaikan kepada masyarakat terkait komitmen tinggi perusahaan dalam menghasilkan produk sepeda motor berkualitas melalui proses produksi yang canggih dan terus berinovasi. 

"Karyawan kami saat ini ada sekitar 24.000 orang yang menopang bisnis AHM. Kami berharap informasi yang kami sampaikan dalam setiap kunjungan industri mengisnpirasi masyarakat untuk terus berinovasi dan berkontribusi kepada negara dengan memajukan industri otomotif," ujar Muhibbuddin, dilansir laman AHM, Senin (28/10/2019).

Honda berharap upaya ini akan memotivasi para pelajar dan mahasiswa untuk bisa berkontribusi besar terhadap negara dengan berbagai cara dan langkah, dengan salah satunya memajukan industri otomotif nasional.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
2
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0