Bulan Depan, Volkswagen Resmikan Logo Baru :: Nusantaratv.com

Bulan Depan, Volkswagen Resmikan Logo Baru

Volkswagen menyatakan penggantian logo akan dimulai dari Eropa, selanjutnya diikuti China pada Oktober.
Bulan Depan, Volkswagen Resmikan Logo Baru
Logo baru Volkswagen. (designtaxi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Volkswagen berencana mengumumkan secara resmi logo baru di hajatan Frankfurt Auto Show 2019, pada 12-22 September mendatang. Logo baru dengan tampilan hitam sebelumnya sudah terlihat melalui spyshot dipasang di mobil prototipe yang tengah diuji.

Desain logo baru Volkswagen tampak berbeda, dimana huruf 'VW' memiliki warna putih dengan latar belakang hitam serta terlihat secara dua dimensi dibandingkan desain lama yakni tiga dimensi berwarna biru yang sudah diperkenalkan sejak 2000.

Baca: Airbag Bermasalah, Volkswagen Tarik 28.000 Unit Tiguan dan CC

Pabrikan otomotif asal Jerman itu menyatakan penggantian logo akan dimulai dari Eropa, selanjutnya diikuti China pada Oktober. Setelah itu implementasi akan dilakukan di benua Amerika dan belahan dunia lainnya pada 2020.

Dilansir dari  Automotive News Europe, Selasa (27/8/2019), logo baru ini dibuat dengan memperhatikan faktor digital, karena tampilan dua dimensi, namun menimbulkan kesan kuno.

Baca: Volkswagen Uji Pengisian Mobil Listrik Berteknologi Robot untuk Mobil Swakemudi

Generasi kedelapan Golf akan menjadi model pertama yang menggunakan logo baru.  Berikutnya, kemungkinan merek divisi listrik Volkswagen, ID, kemungkinan juga bakal menggunakannya. Dan, Volkswagen akan memperkenalkan hatchback listrik ID3 di Frankfurt Auto Show. Penjualannya diperkirakan dilakukan pada awal tahun depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0