CEO Tesla Elon Musk Menganggap Kepanikan Terhadap Virus Corona Adalah Bodoh :: Nusantaratv.com

CEO Tesla Elon Musk Menganggap Kepanikan Terhadap Virus Corona Adalah Bodoh

Wabah Virus Corona Telah Menewaskan Lebih Dari 3.400 Orang dan Menyebar di Lebih Dari 90 Negara.
CEO Tesla Elon Musk Menganggap Kepanikan Terhadap Virus Corona Adalah Bodoh
Bos Tesla Elon Musk. (2Oceansvibe)

Jakarta, Nusantaratv.com - CEO Tesla, Elon Musk, berkicau di akun Twitter pribadinya @elonmusk, pada Jumat (6/3/2020). Dia mengatakan kepanikan terhadap virus corona adalah bentuk kebodohan.

"The coronavirus panic is dumb (kepanikan virus corona adalah bodoh)," kicau bos Tesla itu, yang dikutip Nusantaratv.com, Sabtu (7/3/2020).

Dilansir dari Reuters, bahwa jumlah orang yang terinfeksi virus corona lebih dari 100 ribu orang di seluruh dunia pada Jumat (6/3/2020). Wabah virus corona telah menewaskan lebih dari 3.400 orang dan menyebar di lebih dari 90 negara, dengan enam negara melaporkan kasus pertama mereka.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Saham Tesla Terus Merosot

Pasar saham telah jatuh dan kekhawatiran telah menyebabkan kekurangan masker wajah, desinfektan dan barang-barang lainnya. Perusahaan di seluruh dunia sedang mengubah cara mereka bekerja, misalnya dengan meminta dan mengharuskan karyawan untuk bekerja dari rumah serta menghentikan perjalanan perusahaan.

Sementara itu, saham Tesla turun lebih dari 20 persen sejak berita wabah virus corona yang memicu aksi jual yang lebih luas di pasar saham sekitar pertengahan Februari lalu.

Elon Musk, dengan lebih dari 30 juta pengikut di akun Twitter, terkenal sebagai sosok vokal di media sosial. Perlu diingat, rantai pasokan Tesla terganggu dan perusahaan menyalahkan virus corona sebagai sumber kekacauan tersebut.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0