Donald Trump Izinkan Ford, GM dan Tesla Produksi Ventilator Bantu Pasien COVID-19 :: Nusantaratv.com

Donald Trump Izinkan Ford, GM dan Tesla Produksi Ventilator Bantu Pasien COVID-19

Donald Trump Beri Lampu Hijau Ford, General Motors dan Tesla Produksi Ventilator COVID-19.
Donald Trump Izinkan Ford, GM dan Tesla Produksi Ventilator Bantu Pasien COVID-19
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump. (Vanity Fair)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengatakan pada Minggu (22/3/2020), jika produsen otomotif di Negara Paman Sam itu seperti Ford Motor Co, General Motors Co dan Tesla Inc telah diberi 'lampu hijau' untuk memproduksi ventilator dan barang-barang lainnya yang diperlukan selama wabah virus corona (COVID-19).

"Ford, General Motors, dan Tesla diberi kesempatan untuk membuat ventilator dan produk logam lainnya, CEPAT!" kata Trump melalui akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump, dilansir dari Reuters, Senin (23/3/2020).

Disebutkan jika Ford dan GM pada akhir pekan lalu, terlibat pembicaraan dengan pejabat Gedung Putih, yakni mengenai upaya mereka dalam mendukung produksi peralatan medis seperti ventilator yang mungkin diperlukan guna memerangi wabah COVID-19.

Baca Juga: Empati Pasien COVID-19, Ferrari dan Fiat Bantu Buat Ventilator

Tak hanya Ford dan GM, pabrikan mobil asal Italia, Ferrari dan Fiat Chrysler sedang berdiskusi dengan produsen ventilator terbesar di negara itu untuk membantu meningkatkan produksi ventilator yang akan menyelamatkan jiwa di tengah wabah COVID-19.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0