Dua Karyawan Positif COVID-19, Tesla Klaim Sudah Pulih :: Nusantaratv.com

Dua Karyawan Positif COVID-19, Tesla Klaim Sudah Pulih

Tesla Kirim Kabar Dua Karyawan Terpapar COVID-19 Melalui Email ke Seluruh Pekerja.
Dua Karyawan Positif COVID-19, Tesla Klaim Sudah Pulih
Ilustrasi pabrik Tesla. (Reuters)

Jakarta, Nusantaratv.com - Dua karyawan Tesla dinyatakan positif virus corona (COVID-19) setelah menjalani tes kesehatan.

Tesla mengungkapkan karyawan tersebut telah bekerja dari rumah selama dua pekan terakhir dan tidak menunjukkan gejala sakit di tempat kerja.

Tesla disebut mengirimkan kabar dua karyawan terpapar COVID-19 melalui email ke seluruh pekerja pada Kamis (26/3/2020), seperti dilansir dari Reuters.

Namun, email itu tidak mengungkapkan di unit mana atau di lokasi apa karyawan itu bekerja, tapi mengatakan jika karyawan telah dikarantina dan pulih dengan baik.

Baca Juga: CEO Tesla Elon Musk Menganggap Kepanikan Terhadap Virus Corona Adalah Bodoh

Tesla mengatakan rekan kerja langsung karyawan, yang juga telah bekerja dari rumah selama hampir dua pekan, segera diberitahukan agar menjalani karantina di rumah dan memperhatikan gejalanya.

Perusahaan mengatakan interaksi dengan individu yang terinfeksi memiliki kemungkinan penularan yang rendah berdasarkan staf minimal di tempat dan langkah-langkah jarak sosial (social distancing) yang diambil perusahaan pada awal Maret lalu.

Saya merasa ini penting untuk dibagikan kepada semua orang di Tesla bukan untuk menimbulkan stres atau kepanikan tetapi agar Anda mendengar informasi ini langsung dari Tesla - kata Laurie Shelby, Kepala Departemen Lingkungan dan Keselamatan Tesla, dalam email.

Diketahui, Tesla pada Selasa (24/3/2020), mulai menghentikan sementara produksi di pabrik kendaraannya di San Francisco Bay Area untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0