Hyundai Akan Bangun Pusat Inovasi di Singapura :: Nusantaratv.com

Hyundai Akan Bangun Pusat Inovasi di Singapura

Hyundai Akan Memperluas Jaringan Inovasi Globalnya ke Asia Tenggara.
Hyundai Akan Bangun Pusat Inovasi di Singapura
Ilustrasi. (Harian Nasional)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hyundai Motor Co, produsen mobil terbesar asal Korea Selatan (Korsel), mengatakan akan membangun laboratorium inovasi di Singapura guna mengeksplorasi peluang bisnis mobilitas baru.

"Pusat Inovasi Global Mobilitas Hyundai di Singapura akan mengeksplorasi ide dan teknologi bisnis untuk merevolusi rantai nilai yang mencakup penelitian dan pengembangan, bisnis, dan produksi untuk solusi mobilitas masa depan," kata Hyundai dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Kantor Berita Yonhap, Selasa (31/3/2020). 

Seo Bo-shin, Presiden Motor Hyundai, mengatakan Pusat Inovasi Global Mobilitas Hyundai di Singapura akan menjadi tempat uji untuk mengeksplorasi dan memvalidasi masa depan yang dibayangkan Hyundai. 

Baca Juga: Korsel Bantu Industri Otomotif Keluar dari Krisis Virus Corona

"Menggabungkan semangat inovatif Hyundai dan atmosfer yang tumbuh di Singapura, kami akan mengembangkan bisnis inovatif dan teknologi masa depan," terang Seo Bo-shin.

Hyundai tidak memberikan nilai investasinya di pusat. Dengan laboratorium terbaru di Singapura, Hyundai akan memperluas jaringan inovasi globalnya ke Asia Tenggara, dengan pusat inovasi yang sudah didirikan di Korsel, Amerika Serikat (AS), Israel, Jerman dan China.

Laboratorium di Singapura juga akan menguji layanan menggunakan berbagai moda transportasi, serta antar-jemput berdasarkan permintaan dan mobilitas jarak jauh melalui e-skuter

"Hyundai akan meninjau kolaborasi potensial pada studi percontohan untuk proyek Smart City Singapura," ungkapnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0