Hyundai Kirim Ribuan Sonata Hybrid ke Dubai, Dijadikan Taksi :: Nusantaratv.com

Hyundai Kirim Ribuan Sonata Hybrid ke Dubai, Dijadikan Taksi

Hyundai dan Dubai Taxi Corp (DTC) serta Cars Taxi Sepakat Datangkan 1.232 Sonata Hybrid Pada 2020.
Hyundai Kirim Ribuan Sonata Hybrid ke Dubai, Dijadikan Taksi
Mobil Hyundai. (Yonhap)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen mobil terbesar Korea Selatan (Korsel), Hyundai Motor Co, bakal memasok ribuan Sonata hybrid ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), untuk dijadikan taksi, pada tahun depan.

Rencana tersebut lahir setelah Hyundai dan Dubai Taxi Corp (DTC) serta Cars Taxi menyepakati untuk mendatangkan 1.232 Sonata generasi terbaru pada 2020.

Hyundai Motor telah menandatangani kesepakatan bersama Dubai Taxi Corp (DTC) dan Cars Taxi untuk mengirimkan 1.232 taksi hybrid Sonata ke perusahaan pada akhir 2020 - demikian pernyataan Hyundai, dilansir dari Yonhap, Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga: Rencana Investasi Hyundai Dilakukan di Bekasi, Luhut: Ini Akan Berlanjut

Sebelumnya, Hyundai juga sudah menyediakan taksi hibrida Sonata untuk negara Timur Tengah pada 2018. Taksi buatan Hyundai ini akan memenuhi 63 persen pasar taksi lokal di akhir 2020, dimana saat ini baru mencapai 13 persen.

Tujuan Hyundai ingin memperkuat citra mereknya sebagai penyedia kendaraan ramah lingkungan di Dubai dan terus maju ke pasar negara lain dengan model hibrida - tambah pernyataan Hyundai.

Baca Juga: Hyundai Bangun Pabrik di Indonesia, Bakal Investasi 1,5 Miliar Dollar AS

Pemerintah Dubai sendiri berencana untuk mengganti 50 persen taksi model konvensional di negara Timur Tengah dengan model hibrida yang melepaskan lebih sedikit emisi pada tahun 2021.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0