Hyundai Rilis Sukuter Listrik, Bisa Diisi Ulang di Mobil :: Nusantaratv.com

Hyundai Rilis Sukuter Listrik, Bisa Diisi Ulang di Mobil

Hyundai mendesain skuter listrik barunya ini dapat melakukan pergerakan dengan roda depan maupun belakang.
Hyundai Rilis Sukuter Listrik, Bisa Diisi Ulang di Mobil
Hyundai luncurkan skuter listrik terbaru. (Hyundai)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hyundai baru saja meluncurkan purwarupa skuter listrik terbaru yang dapat dilipat. Skuter ini disebutkan mampu menempuh jarak 20 km dengan kecepatan maksimal 20 km/jam. 

Skuter dirancang terintegrasi dengan mobil listrik Hyundai dan Kia. Bahkan, skuter ini dapat diisi ulang menggunakan mobil listrik saat pengguna berkendara. Skuter versi baru dari Hyundai ini mencakup beberapa penyesuaian fungsional. 

Baca: Mobil Hyundai Raih Predikat Teraman dari NHTSA, Model Apa Saja?

Dilansir dari Engadget, Rabu (28/8/2019), Hyundai mendesain skuter listrik barunya ini dapat melakukan pergerakan dengan roda depan maupun belakang. Dengan begitu, skuter ini menjanjikan stabilitas tinggi, terlebih pada saat melaju dalam kondisi jalan berbelok-belok. 

Tak hanya itu, skuter ini ditopang suspensi di roda bagian depan sehingga mampu memberikan pengalaman lebih nyaman saat melewati jalan bergelombang. Selain dapat diisi ulang pada beberapa jenis mobil Hyundai dan Kia, skuter ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman regeneratif. Perusahaan mengklaim sistem isi ulang ini bisa memberikan daya tambahan hingga 7 persen, atau perjalanan 1,5 km.

Baca: Hyundai Grand i10 Nios Terbaru Segera Mengaspal, Bergaya Lebih Sporty

Namun, hingga kini, Hyundai belum menjabarkan jadwal peluncuran resmi skuter listrik-nya tersebut. Seperti halnya Audi, Hyundai ingin menghadirkan jenis transportasi beragam di mana orang-orang akan menggunakan banyak metode untuk mencapai tujuannya.

Jika Hyundai tidak memproduksi skuter listrik sendiri, maka pasar ini bisa diambil alih oleh para kompetitor seperti Lime, Bird, dan lainnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0