Jelang Frankfurt Motor Show 2019, Hyundai Bocorkan Teaser Mobil Listrik Masa Depan :: Nusantaratv.com

Jelang Frankfurt Motor Show 2019, Hyundai Bocorkan Teaser Mobil Listrik Masa Depan

Penyematan angka 45 mengingatkan kembali pada mobil pertama Hyundai, Pony Coupe, rancangan Giorgetto Giugra pada 1974
Jelang Frankfurt Motor Show 2019, Hyundai Bocorkan Teaser Mobil Listrik Masa Depan
Hyundai bocorkan teaser bagian belakang mobil listrik konsep bertuliskan 45. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hyundai membocorkan teaser bagian belakang dari mobil listrik miliknya, bertuliskan 45. Pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) itu menyebut kendaraan ini merupakan tonggak sejarah desain masa depan Hyundai EV.

Hyundai akan membawa mobil listrik konsep ini ke ajang Frankfurt Motor Show 2019, di Jerman. Penyematan angka 45 mengingatkan kembali pada mobil pertama Hyundai, Pony Coupe, rancangan Giorgetto Giugra pada 1974.

Gambar teaser menampilkan mobil listrik ini memiliki body khas dengan spoiler yang terpasang di bagian belakang serta aksen vertikal di jendela belakang. Hyundai tidak merilis gambar interior, tapi perusahaan mengisyaratkan kabin kendaraan disiapkan untuk mobilitas.

Model 45 memiliki komponen yang dapat disesuaikan seperti yang diinginkan Hyundai. Mobil masa depan tersebut dibuat menjadi ruang individual. Mobil listrik ini akan diluncurkan di Frankfurt Motor Show 2019, pada 10 September, bergabung dengan model kendaraan konsep lainnya dari berbagai merek.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0