Lamborghini Veneno Roadster Milik Keluarga Kerajaan Saudi Dilelang, Senilai Rp83 Miliar :: Nusantaratv.com

Lamborghini Veneno Roadster Milik Keluarga Kerajaan Saudi Dilelang, Senilai Rp83 Miliar

Perkiraan Pra-Lelang Menunjukkan Supercar Ini Akan Dijual Antara 5,01 Juta Dolar AS hingga 6,12 Juta Dolar AS.
Lamborghini Veneno Roadster Milik Keluarga Kerajaan Saudi Dilelang, Senilai Rp83 Miliar
Lamborghini Veneno Roadster. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Lamborghini Veneno Roadster yang dipesan khusus akan dilelang RM Sotheby, di Paris, Perancis, pada 5 Februari 2020.

Lamborghini menciptakan hanya sembilan unit Veneno Roadster mengikuti empat Veneno Roadster yang diluncurkan sebelumnya pada 2013. Roadster Veneno ini adalah model kedua yang diciptakan dan dibeli dari pemilik pertama anggota House of Saud, keluarga kerajaan Arab Saudi. 

Dilansir dari Carscoops, Minggu (19/1/2020), supercar ini baru dijalankan sejauh 450 km. Dimana eksterior mobil bermandikan cat hitam satin indah serta pilihan serat karbon matte dan aksen hijau limau. 

Sedangkan bagian yang berwarna hijau meliputi kaliper rem, elemen pembagi depan, side skirt, dan diffuser belakang, serta tepi sayap belakang. Tampilan supercar ini membuat Veneno Roadster paling bergaya di dunia.

Baca Juga: Mobil Listrik Asal India Ini Dibekali 35 Fitur Konektivitas

Tema warna berlanjut dengan kulit hijau cerah yang diaplikasikan pada kursi, konsol tengah, dan bagian dashboard. Sebagian besar permukaan di kabin dibuat dari serat karbon.

Sementara itu, di bawah bodywork yang mencolok tersemat mesin V12 6,5 liter yang disedot secara alami dari Aventador dan ditingkatkan menjadi 750 hp. Mobil ini mendapat perlindungan cat untuk memastikan bodywork yang tak ternilai ini tetap dalam kondisi sempurna dalam beberapa tahun mendatang.

Hal ini menjadikan Lamborghini Veneno Roadster kedua yang dilelang. Lima bulan sebelumnya unit berwarna krem ​milik Wakil Presiden Guinea Ekuatorial bertukar tangan seharga 8,351 juta dolar AS (Amerika Serikat). 

Perkiraan pra-lelang menunjukkan supercar ini akan dijual antara 5,01 juta dolar AS hingga 6,12 juta dolar AS atau setara Rp83 miliar (1USD = Rp13.648).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0