Mobil Listrik Asal India Ini Dibekali 35 Fitur Konektivitas :: Nusantaratv.com

Mobil Listrik Asal India Ini Dibekali 35 Fitur Konektivitas

Tata Motors Berjanji Akan Merinci Secara Detail 35 Fitur Konektivitas Saat Nexon EV Diluncurkan.
Mobil Listrik Asal India Ini Dibekali 35 Fitur Konektivitas
Mobil listrik Tata Nexon. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pabrikan mobil dan kendaraan komersial terbesar di India, Tata Motors, menyebut mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berpenggerak listrik Tata Nexon bakal didukung 35 fitur konektivitas canggih.

Tata Motors memperkenalkan ZConnect, yakni paket yang menawarkan 35 fitur konektivitas berbentuk aplikasi yang meliputi fitur layanan lokasi, perintah jarak jauh, hiburan, hingga keterhubungan mobil listrik tersebut dengan mobil lainnnya yang sejenis. 

Baca Juga: Tesla Akan Bangun Pusat Desain dan Penelitian di China 

Dilansir dari Economic Times, Minggu (19/1/2020), dengan menggunakan aplikasi ZConnect, pemilik kendaraan dapat memeriksa tingkat pengisian daya, waktu pengisian daya, hingga stasiun pengisian terdekat. 

Selain itu, pemilik kendaraan juga dapat mengontrol berbagai fungsi kendaraan dari jarak jauh, termasuk mengunci atau membuka kunci kendaraan, lampu, klakson serta mengecek lokasi kendaraan.

Aplikasi ini juga akan menampilkan stasiun layanan Tata Motors terdekat serta akan mengirim 20 peringatan instan yang berbeda tentang sistem mobil. Sayangnya, Tata Motors tidak merinci secara detail 35 fitur tersebut, namun berjanji akan diketahui dengan jelas saat Nexon EV diluncurkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0