Perusahaan Ini Tunda Produksi Skuter dan Suku Cadang Sepeda, Gegara Wabah Virus Corona :: Nusantaratv.com

Perusahaan Ini Tunda Produksi Skuter dan Suku Cadang Sepeda, Gegara Wabah Virus Corona

Badan Kesehatan Dunia Menyebut Lebih Dari 82.000 Orang Telah Terinfeksi Virus Corona.
Perusahaan Ini Tunda Produksi Skuter dan Suku Cadang Sepeda, Gegara Wabah Virus Corona
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perusahaan Lyft Inc mengatakan wabah virus corona telah menyebabkan keterlambatan produksi suku cadang otomotif tertentu dan komponen sepeda dan skuter.

"Wabah (virus corona) dapat menyebabkan rantai pasokan lebih lanjut atau gangguan bisnis bersama dengan pembatasan perjalanan," kata Lyft, dilansir dari Reuters, Sabtu (29/2/2020).

Sebelumnya, Amazon.com menunda semua perjalanan bisnis yang tidak penting, di Amerika Serikat (AS) dan sekitarnya. Begitu juga dengan Google yang menetapkan batasan baru untuk perjalanan ke Korea Selatan (Korsel) dan tempat lainnya, karena perusahaan berupaya melindungi para karyawan dari wabah virus corona.

Baca Juga: Karyawan Positif Terinfeksi Virus Corona, Hyundai Tutup Pabriknya di Korsel

Beberapa perusahaan AS memberi peringatan terkait bisnis karena kekhawatiran terhadap virus corona yang meningkat dalam beberapa hari terakhir sejak negara-negara selain China melaporkan terjadinya peningkatan kasus virus mematikan tersebut. Dimana terdapat enam negara yang telah melaporkan kasus wabah virus corona.

Berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut lebih dari 82.000 orang telah terinfeksi virus corona, dan lebih dari 2.700 meninggal dunia di China serta 57 orang lainnya meninggal yang tersebar di 46 negara.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0